Lukman Abunawas Optimis “SBM” Menangkan Pilkada Koltim – Kendari Pos
Politik

Lukman Abunawas Optimis “SBM” Menangkan Pilkada Koltim

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid dan Hj. Andi Merya Nur menyapa pendukungnya saat deklarasi, kemarin (27/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan poros Kolaka Timur-Kolaka dipadati ribuan pendukung Samsul Bahri Madjid-Hj. Andi Merya Nur, kemarin (27/8) yang akan berlaga di Pilkada. Simpatisan, tim pemenangan dan parpol pendukung mengarak bakal pasangan calon berakronim “SBM” itu dari Desa Tumbudadio ke rumah juang di Desa Simbune Kecamatan Tirawuta untuk menggelar deklarasi.

Kesempatan itu, empat pimpinan parpol pendukung menyerahkan B1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Samsul-Andi Merya untuk mendaftar di KPU setempat. Gerindra 2 kursi, PAN 4 kursi, PDIP 3 kursi dan Demokrat 2 kursi. Turut hadir Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas, Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, Ketua DPD Demokrat Sultra Muh. Endang SA.

Lukman Abunawas menyerahakan rekomendasi parpol kepada Samsul-Andi Merya Nur untuk dapat menangkan Pilkada Koltim tahun 2020. Ia mengimbau semua kader dan simpatisan PDIP bekerja maksimal untuk merebut kemenangan. “Semua kader dan simpatisan PDIP solid berjuang menangkan dukungan partai. Insya Allah Samsul-Andi Merya, menang” Lukman optimis.

Bakal Calon Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid mengaku sangat optimis menang dalam Pilkada tahun ini. Apalagi empat partai besar memberi dukungan. Ia yakin simpatisan akan terus mengalir untuk memperjuangkan kemenangan.

“Saya optimis menang di Pilkada 2020. Hakul yakin usaha dan kerja keras tidak akan menghianati hasil. Alhamdulillah saat ini kita mendapat dukungan 11 kursi parlemen,” imbuhnya. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy