Lomba Baca Puisi Pemkot – Kendari Pos Dimulai, Puluhan Siswa Unjuk Kemampuan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Lomba Baca Puisi Pemkot – Kendari Pos Dimulai, Puluhan Siswa Unjuk Kemampuan

KENDARIPOS.CO.ID — Lomba bernuansa kemerdekaan mulai berlangsung di Aula Graha Pena Kendari Pos, Selasa (25/8) pagi. Kegiatan ini diawali pertandingan baca puisi tingkat SD yang diikuti 33 peserta putra dan putri.

Direktur EO Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 RI yang digagas Kendari Pos bersama Pemkot Kendari. Sejak pagi para peserta didampingi guru masing-masing telah memadati Aula Graha Pena. Semua mengenakan masker. Sebelum masuk diwajibkan mencuci tangan dan posisi duduk pun diatur atau menerapkan physical distancing. “Peserta sangat antusias. Mereka begitu semangat dengan busana menarik,” katanya.

Kata Syamsi, khusus lomba mewarnai tingkat TK akan dilaksanakan di rumah masing-masing secara daring. “Khusus lomba tingkat TK pelaksanaannya secara daring. Saat mewarnai pola yang ada pada Koran Kendari Pos edisi 24 Agustus, orang tua wajib memvideo. Setelah selesai, hasil mewarnai difoto dan kirimkan kepada panitia melalu WhatsUpp di nomor 08114057290 untuk dinilai,” kata Nursyamsi.

Sebelumnya, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyambut baik pelaksanaan Semarak Kemerdekaan ala Pemkot Kendari tahun 2020 bekerjasama dengan Kendari Pos. Menurutnya, pelaksanaannya rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan tahun ini sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya karena masih diliputi pandemi Covid-19.

Wali Kota pun berharap pelaksanaan lomba bisa berjalan lancar dan sukses tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Saya titip pesan kepada penyelenggara agar betul-betul menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat kepada peserta. Anak-anak kita yang kurang fit jangan dilibatkan. Semua harus patuh pada prokes yang ditetapkan pemerintah. Pakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Sulkarnain. (m2/KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy