Innalillahi, Wakil Bupati Buton Tengah Kapt Inf (Purn) La Ntau Tutup Usia – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Innalillahi, Wakil Bupati Buton Tengah Kapt Inf (Purn) La Ntau Tutup Usia

KENDARIPOS.CO.ID — Inalillahi Wa Innaillahi Rajiun. Kabar duka menyelimuti masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda) Buton Tengah (Buteng). Wakil Bupati Buteng, Kapt Inf (Purn) La Ntau meninggal dunia, Selasa (4/8/2020) dini hari.

Informasi meninggalnya, Pasangan Bupati Buteng, H Samahuddin, dibenarkan Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Humas Sekretariat Daerah (Setda) Buteng, Sarifudin Fanta. Ia mengatakan Wabup tutup usia sekira pukul 02.00 Wita di Lombe, Kecamatan Gu. “Di rumah pribadi,” katanya.

Adapun terkait penyakit yang dialami oleh almarhum, Syarifudin mengaku tidak mengetahui pasti sebab belum ada diagnosa dari Rumah Sakit (RS). Yang jelas kesehatan beliau sejak 1 Minggu belakangan ini tidak membaik.

“Senin kemarin beliau yang pimpin apel, dan sebelumnya juga di HUT Buteng beliau juga hadiri. Tapi, memang kondisi almarhum sejak 1 Minggu terakhir kurang sehat,” bebernya.

Selain itu, Sarifudin juga belum memastikan kapan almarhum akan di kebumikan. Pasalnya, hingga saat ini pihak keluarga masih berembuk.

“Tapi kemungkinan besok (Rabu) akan dikuburkan. Tapi, untuk sementara ini, nanti kita tunggu juga keputusan resmi dari pihak kelurga,” tutupnya. (rud).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy