IHGMA Sultra Gelar Baksos Peduli Yatim dan Duafa – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

IHGMA Sultra Gelar Baksos Peduli Yatim dan Duafa

IHGMA Sultra for Kendari Pos
Suasana penyerahan bantuan paket sembako oleh pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sultra di salah satu panti asuhan di Kota Kendari, pekan lalu.


KENDARIPOS.CO.ID — Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 melalui pemberian bantuan paket sembako untuk panti asuhan dan kaum duafa, beberapa waktu lalu.

Pemberian bantuan paket sembako dipimpin langsung oleh Ketua IHGMA DPD Sultra, Mahmud Al Habsyi. Pada kesempatan tersebut, Mahmud mengatakan bahwa terdapat empat titik penerima manfaat bantuan. Yakni, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas Baruga, Panti Asuhan Al Hidayah, Pondok Tahfidz Nurul Magfirah, dan Pondok Tahfidz Al Askar.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemik Covid-19, untuk mengisi dan memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke-75 ini dan mewujudkan IHGMA peduli, maka kami yang tergabung dalam organisasi IHGMA melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako bagi anak yatim, panti sosial dan ponpes tahfidz yang membutuhkan bantuan karena
mereka tidak memiliki penyandang dana khusus,” ujar Mahmud, kemarin.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan pangan para penerima manfaat. Dalam situasi yang penuh tantangan saat ini, kata dia, dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk ikut andil meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan kami yang tidak seberapa ini, dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy