Ibu Rumah Tangga di Muna Ditemukan Tewas Tergantung – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Ibu Rumah Tangga di Muna Ditemukan Tewas Tergantung

KENDARIPOS.CO.ID — Nurtiba, seorang Ibu Rumah Tangga, warga Desa Parida Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan apakah wanita tersebut meninggal bunuh diri atau korban pembunuhan.

Peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu terjadi Jumat (21/8) sekitar pukul 05.00 dini hari. Kejadian bermula saat Ain (6) terbangun dari tidur dan tidak menemukan sang ibu di kamar. Ain lalu bergegas mencari. Namun anak kaget setelah menyaksikan Ibunya telah kaku dengan leher terjerat kain di ruang tengah rumahnya. “Dia lalu berlari ke rumah. Katanya mamanya sudah tercekek. Setelah kami cek, korban memang sudah dalam kondisi tergantung dengan kain Bali,” kata Sunarwia, kerabat korban.

Sunarwia menerangkan, korban merupakan adik kandungnya bernama Nurtiba (31). Statusnya sebagai IRT yang telah lama pisah ranjang dengan suami. Menurutnya, malam sebelum kejadian tak ada gelagat aneh dari adiknya. Sekitar pukul 10 malam korban terlihat hanya berbaring di kamar. Ia tidak menduga jika pagi korban ditemukan sudah tak bernyawa. “Tak ada teriakan atau apapun sebelumnya. Yang ada hanya teriakan histeris karena orang seisi rumah sudah melihat kejadian itu,” paparnya.

Sementara itu Kasat Reskrim, Iptu Hamka, menjelaskan penyelidikan saat ini tengah dilakukan. Jika diizinkan pihak keluarga, jenazah almarhumah akan diotopsi ataupun visum untuk mencari tahu penyebab kematian.
“Kami belum bisa menyimpulkan apa-apa,” imbuhnya. (Ode)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy