H. Ruslan Pimpin Kerukunan Keluarga Maros di Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

H. Ruslan Pimpin Kerukunan Keluarga Maros di Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — H. Ruslan terpilih sebagai ketua Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2020 – 2025. Ia terpilih secara aklamasi melalui musyawarah keluarga besar warga Maros yang berdomisili di Bumi Anoa.

Pertemuan tersebut dihadiri para sesepuh, serta beberapa kalangan dengan berbagai profesi di D’Blitz Hotel Kendari. H.Ruslan tak sendiri, ia nantinya bakal dibantu oleh Andi M. Nur Baso sebagai sekretaris dan Santi sebagai bendahara KKM.

Ketua KKM, H. Ruslan mengatakan, tujuan dibentuknya KKM untuk menyatukan masyarakat Maros di perantauan terutama yang berdomisili di Sultra. Kemudian sebagai wadah untuk saling mengenal satu sama lainnya agar terjalin silaturahmi, saling menjaga, mengasihi sehingga bisa bersama dalam suka maupun duka.

Lebih lanjut, H. Ruslan mengungkapkan bahwa masyarakat Sulsel yang hidup dalam perantauan itu merupakan ciri tersendiri. Khusus di Kota Kendari, lanjut Ruslan, orang sulsel berkisar 30 persen. Belum lagi yang di kabupaten (daerah) lainnya di Sultra.

“Marilah kita bersama sama di KKM Sultra Berbagi untuk saudara saudara kita dalam perantauan. Baik seorang Pejabat TNI/Polri pejabat di Pemprov, Pemkot dan Pemkab serta pegawai, mahasiswa/mahasiswi pengusaha, petani atau pelaku bisnis lainya mari kita bergandeng tangan dengan TARO ADA TARO GAU, SIPAKKATUA SIPAKKATOKKO,” pungkasnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy