Erwin Hatong Nahkodai APITU Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

Erwin Hatong Nahkodai APITU Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU) Sultra punya nahkoda baru. Ia adalah Erwin Hatong. Erwin Hatong terpilih menggantikan Suharyono melalui Musda I. Erwin meraih 26 suara dari total keseluruhan sebanyak 30 suara. Sementara rivalnya Burhan P dan S Ahmad masing-masing meraih 2 suara. Musda ini turut dihadiri Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari, La Ode Haji Polondu yang juga membuka secara resmi.

Anggota Apitu foto bersama dengan Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu (kemeja putih) foto bersama anggota APITU dalam Musda I kemarin.

Ketua DPD Apitu Sultra terpilih, Erwin Hatong menyampaikan terima kasih atas kepercayaan ini. Sebagai pengemban amanah, ia berjanji akan mempersembahkan kerja-kerja terbaik. Khususunya dalam menciptakan kader-kader yang memiliki keterampilan tinggi. Di satu sisi, ia akan intens menjalin berbagai kerja sama dengan instansi-instansi terkait.

“Terobosan-terobosan dari kepemimpinan sebelumnya, akan tetap dipertahankan dan terus distimulus kualitasnya melalui berbagai inovasi. Sedangkan yang belum baik akan kami benahi dengan kerja yang optimal dan tepat sasaran,”kata Erwin Hatong kepada Kendari Pos, Selasa (25/8).

Untuk langkah awal, ia akan melakukan penguatan pada struktur internal organisasi. Membenahi yang belum kuat atau fungsinya kurang optimal. Termasuk memastikan setiap posisi struktur organisasi Apitu diisi oleh kader-kader yang kompeten dan ahli dibidangnya.

“Penataan internal struktur sangat penting dilakukan. Agar berbagai program organisasi dapat berjalan dengan baik dan membuahkan hasil yang terbaik pula,”terangnya. (c/m6)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy