Dukungan Bertambah, Arhawi-Hardin Optimis Rebut Kemenangan – Kendari Pos
Politik

Dukungan Bertambah, Arhawi-Hardin Optimis Rebut Kemenangan

H. Arhawi

KENDARIPOS.CO.ID — Kekuatan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Wakatobi Arhawi-Hardin La Omo makin bertambah setelah deklarasi. Dukungan buat Arhawi-Hardin La Omo berlaga di Pilkada Wakatobi mulai berdatangan. Salah satunya datang dari Abdul Rasyid, putra Wakatobi yang menjadi pengusaha kenamaan di Jawa Timur.

Abdul Rasyid sempat membangun wacana untuk berlaga di Pilkada dengan melamar sejumlah parpol. Kedatangan Abdul Rasyid di Wakatobi disambut petahana Arhawi. Pada kesempatan itu, Abdul Rasyid mengaku telah menginstruksikan seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk bersama-sama memenangkan Arhawi-Hardin yang didukung Golkar 9 kursi dan Demokrat 2 kursi.

“Saya menyatakan sikap mendukung pasangan Arhawi-Hardin. Karena saya melihat selama kepemimpinan Arhawi, Wakatobi mengalami kemajuan. Ada kesepahaman saya dengan beliau,” terangnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Wakatobi petahana, Arhawi mengatakan kedatangan Abdul Rasyid untuk memperkuat pembangunan Wakatobi. “Apalagi beliau ini merupakan pengusaha. Insya Allah dengan berbagai pandangan, saya meyakini pengalaman beliau selama ini di bidang usaha bisa dikata menjadi salah satu unjuk tombak untuk membangun Wakatobi bersama-sama pemerintah,” tandasnya.

Dukungan Abdul Rasyid, ia mengaku akan memperkuat barisan Arhawi-Hardin untuk merebut kemenangan. “Setelah saya berdiskusi, pandangan Rasyid akan membantu pembangunan daerah baik di sektor perdagangan, perikanan maupun konstruksi. Karena itu merupakan bidang usaha yang digelutinya sejauh ini. Kami punya niat yang sama untuk membangun Wakatobi,” tutup Arhawi. (thy/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy