Dua Pelaku Pemerkosa Ditangkap di Baubau – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Dua Pelaku Pemerkosa Ditangkap di Baubau

Dua pelaku pemerkosa (tengah) tertunduk saat ditangkap tim Buser 77 Kendari. Atas perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan pasal 285 junto pasal 351 KUHP

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Buser 77 Polres Kendari akhirnya menangkap dua pelaku pemerkosa yang terjadi di Punggolaka, beberapa bulan lalu. Pelaku berinisial RM dan IR. Keduanya dicokok di Kota Baubau di dalam sebuah tempat Bilyard.

“Benar, kita sudah tangkap . Saat ini proses pengembangan,”kata Kasat Reskrim Polres Kendari AKP I Gede Pranata Wiguna kemarin.

Penangkapan ini kata dia, berkat informasi dari masyarakat yang menyatakan kedua pelaku melarikan diri ke Kota Baubau. Atas informasi itu, polisi pun melakukan pengejaran.

“Tim buser 77 langsung menyeberangan dan tiba malam kemarin. Tiba, penyidik langsung melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku,” jelasnya.

Kasus ini masih dalam pengembangan. Untuk sementara dua tersangka sudah diperiksa di Polres Kendari. Atas perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan pasal 285 junto pasal 351 KUHP.

Seperti diketahui, RM dan IR melakukan pemerkosaan terhadap seorang remaja berusia 19 tahun. Tak hanya memerkosanya, korban juga sempat dianiaya sehingga menyebabkan luka-luka. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy