Dua Kurir Sabu Asal Kendari Dibekuk – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Dua Kurir Sabu Asal Kendari Dibekuk

Salah seorang kurir sabu (pakai baju tahanan) digiring menuju ruang tahanan

KENDARIPOS.CO.ID — Tim BNNP Sultra kembali menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu di Sultra. Dua orang kurir pengantar paket sabu diciduk. Mereka masing-masing berinsial FD (20) dan SG (34) ditangkap aparat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara, di Jalan Laute III, kelurahan Mandinya Kota Kendari.

Keduanya ditangkap di dua tempat yang terpisah. FD ditangkap di Kamar 210 Hotel Viranza, Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. Sedangkan SG ditangkap di Hotel City, Jalan Laute 3, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga.

“Dari tangan keduanya, diamankan 1,26 Kg Narkotika jenis sabu,”tutur Brigjen Pol Ghiri Prawijaya.

Untuk tersangka FD lanjut jenderal bintang satu ini, ditangkap pada tanggal 13 Agustus lalu sekitar pukul 18.30 WITA. Sedangkan SG ditangkap sehari kemudian sekitar pukul 16.00 WITA. Di tangan FD diamankan 511 gram, sementara dari SG 515,44 gram. Totalnya ada 1,26 kilogram.

Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku mengaku hanya mendapat tugas untuk membawa paket sabu. Barang tersebut dari Jakarta dan sempat ditransitkan di Makassar, Sulawesi Selatan sebelum dikirim ke Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Keduanya merupakan kurir. Modusnya menjemput paket sabu yang sudah dikirim oleh seseorang dari Jakarta,” ujarnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy