DPD NasDem Konsel Dinahkodai Tasman Lamuse – Kendari Pos
Politik

DPD NasDem Konsel Dinahkodai Tasman Lamuse

Ketua DPW Sultra NasDem Tony Herbiansyah (Kanan) saat usai menyerahkan bendera partai NasDem kepada Ketua DPD Konsel NasDem Tasman Lamuse, bertempat di aula Wonua Monapa Hotel Resort, Sabtu (22/8).

KENDARIPOS.CO.ID. — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Konawe Selatan (Konsel) punya nahkoda baru. Ia adalah Tasman Lamuse. Hari ini Sabtu (22/8) bertempat di Aula Wonua Monapa Hotel Resort, ia dikukuhkan dan dilantik sebagai leader (pemimpin) NasDem DPD Konsel periode 2020-2025 bersama pengurus lainnya, dari tingkat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) hingga tingkat DPRT (Dewan Pimpinan Ranting). Eksekutor pelantikan dilakukan secara langsung oleh ketua DPW NasDem Sultra Tony Herbiansyah. Turut dihadiri oleh Bupati Konsel Surnuddin Dangga, Bakal Calon Wakil Bupati Konsel Rasyid, dan Anggota DPR RI Tina Nur Alam. 

Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah mengatakan, melalui momentum pelantikan ini, pihaknya mengajak seluruh kader untuk meningkatkan kerja-kerja dilapangan pada aspek meluaskan pengaruh partai. Terutama terus menstimulus geliat pergerakan memenangkan kandidat yang di usung di Pilkada Konsel yakni Surunuddin Dangga-Rasyid. Agar dapat memenangkan kompetisi nanti. 

“Partai NasDem memiliki kader sekitar 2.000 di daerah Konsel. Jika masing-masing bekerja menggaet 10 orang, maka hasilnya sudah sangat besar. Di tambah dengan kerja pergerakan partai koalisi lainnya. Nantinya akumulasi dari semua partai koalisi, kita optimis kandidat Surunuddin-Rasyid akan menjuarai Pilkada 9 Desember 2020 nanti,”kata Tony Herbiansyah kepada Kendari Pos, Sabtu (21/8). 

Ketua DPD Nasdem Konsel Tasman Lamuse menyampaikan terima kasih atas kepeecayaan yang diberikan. Ia bermaklumat akan bekerja keras mengaktualisasikan visi-misi partai ditengah-tengah masyarakat. Apalagi saat ini menghadapi kontestasi Pilkada. Maka sebagai target perdana, pihaknya akan berjuang dengan daya maksimal untuk memenangkan kandidat yang diusung yaitu Surunuddin-Rasyid. 

“Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh kader partai NasDem, dari tingkat DPD, DPC hingga DPRT agar bekerja optimal dan paripurna untuk memenangkan pasangan Surnuddin-Rasyid. Termasuk para anggota DPRD yang notabene berbendera NasDem juga wajib ikut serta bergotong royong dalam satu misi yakni membawa kandidat yang di usung meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati,”terang Tasman Lamuse dalam sambutannya usai dilantik. 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Konsel Surunuddin Dangga, berterima kasih atas dukungan NasDem dengan jumlah 5 kursi. Menurutnya, kekuatan NasDem di jazirah Konsel sangat besar. Makanya, ketika resmi mendapatkan Surat Rekomendasi (SK) NasDem, kian menambah optimisme untuk bisa melanggeng dua periode. Hanya saja kita tidak boleh mendahului takdir Tuhan. Artinya, kita sangat membutuhkan kerja sama yang kuat atau sinergi dari berbagai elemen dan diberbagai aspek pula, agar kemenangan nanti, benar-benar berpihak. 

“Disamping kita mengeratkan persatuan dan kesatuan, disatu sisi kita harus merawat dan menumbuhaknnya, termasuk jalinan sinergi dengan koalisi partai lain. Sebagaimana slogan NasDem, yakni bersatu, bergerak, menang,”pungkasnya. (m6). 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy