Danlanal Kendari Beri Penghargaan ke Prajurit yang telah Bertugas 33 Tahun – Kendari Pos
Metro Kendari

Danlanal Kendari Beri Penghargaan ke Prajurit yang telah Bertugas 33 Tahun

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk penghormatan terhadap prajuritnya yang purna tugas, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kendari, Kolonel Andike Ary Mutia menganugerahkan penghargaan kepada Letda Laut T Musdin. Penghargaan tersebut diberikan melalui upacara Wisuda Purna Tugas di Markas Lanal Kendari, Senin (3/8). Tidak hanya penghargaan, Danlanal turut memberikan penghormatan kepada prajurit TNI Angkatan Laut yang telah mengemban tugas selama 33 Tahun.

Komandan Lanal Kendari, Kolonel Andike Ary Mutia mengatakan upacara wisuda purna tugas merupakan rangkaian tradisi TNI-AL untuk mengenang jasa bakti dari Prajurit TNI yang akan menghadapi masa pensiun. Sebagai prajurit, Letda Laut T Musdin mengemban jabatan terakhir sebagai Kepala Satuan Fasilitas dan Pangkalan Lanal Kendari.

Pada prinsipnya kata Andike, merupakan bentuk penghargaan prajurit terhadap TNI dalam masa pensiunnya. Apalagi selama menjabat, Letda Laut T Musdin adalah prajurit teladan. Dia tak pernah memiliki permasalahan di kesatuan kemudian memiliki jenjang karir yang baik. “Kami apresiasi karena selama bertugas, Letda T Musdin tak pernah memiliki masalah. Upacara ini juga adalah prosesi dari bentuk kehormatan kepada prajurit TNI,”tutur Komandan Lanal Kendari.

Sementara itu, Pasmin Log Lanal Kendari, Mayor Laut T Prayitno menambahkan masa bakti dari Letda Musdin sudah maksimal yakni selama 33 Tahun. Serangkaian posisi karir juga diembannya dengan baik. Menurut dia, upacara tersebut adalah bagian dari apresiasi dan kehormatan terhadap yang bersangkutan. “Penghormatan tersebut, untuk merupakan apresiasi keberhasilan bertugas selama 33 Tahun ini,”tuturnya. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy