Bupati Koltim Pantau Pengerjaan Proyek – Kendari Pos
Kolaka Timur

Bupati Koltim Pantau Pengerjaan Proyek

KENDARIPOS.CO.ID — Pemantauan dan evaluasi sejumlah pekerjaan proyek pemerintah dilakukan Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Tony Herbiansyah. Ia hendak memastikan bagaimana progres pembangunan yang dilakukan instansi teknis maupun rekanan. Apa sudah sesuai perencanaan atau sebaliknya. “Proyek yang sementara dikerjakan perlu dilihat. Makanya saya turun melihat langsung dan memastikan, pembangunan tepat sasaran dan prioritas,” kata Tony Herbiansyah, Senin (24/8).

Terbaru, Ketua Dewan Masjid Koltim itu melihat pekerjaan peningkatan jalan di Penanggo Jaya sepajang 3 kilometer. Termasuk pelurusan sungai pada bendung Gunung Jaya yang menyuplai pengairan ribuan hektare sawah. “Kami terus memanfaatkan APBD Koltim yang minim secara maksimal, tanpa harus mengutang. Itu dapat terdistribusi merata untuk pembangunan di 12 kecamatan. Saya harap Koltim makin maju setara dengan daerah lain di Sulawesi Tenggara yang telah lama mekar,” tandas Tony. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy