Baharuddin Klaim Kader PKS Solid Beri Dukungan – Kendari Pos
Politik

Baharuddin Klaim Kader PKS Solid Beri Dukungan

KENDARIPOS.CO.ID — H. Baharuddin, kader PKS sudah “dipinang” bupati petahana Tony Herbiansyah di Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Tony berpisah dengan Hj. Andi Merya Nur yang memilih mendampingi Bakal Calon Bupati Koltim Samsul Bahri Majid sebagai penantang petahana. Kini PKS merapat dibarisan petahana pasca kadernya, Baharuddin mendampingi Tony Herbiansyah yang lebih dulu didukung NasDem dan Golkar.

Bakal Calon Wakil Bupati Koltim H. Baharuddin mengklaim kader PKS solid memberi dukungan. Karena itu ia optimis bisa memenangkan Pilkada. Kendati tak punya hasil survei internal, ia merasa mempunyai elektabilitas tinggi. Karena itu, petahana Tony Herbiansyah menggandengnya sebagai wakil di hajatan demokrasi.

“Itu buktinya saya punya elektabilitas yang tinggi, karena saya diajak untuk menjadi wakil,” ungkap anggota DPRD Koltim itu.

Agar lebih dikenal masyarakat luas, ia mengaku intens sosialisasi dan menemui masyarakat. Dengan begitu, program yang ia tawarkan sebagai bakal calon wakil bupati bisa diketahui masyarakat.

Selain solid dengan barisan PKS, ia juga terus membangun komunikasi dengan parpol pengusung lainnya. Dengan begitu kubu makin solid untuk memenangkan pertarungan Pilkada ini.

Dalam waktu dekat ia akan mengikuti konsolidasi kader dan pengurus PKS se Sultra dalam menghadapi Pilkada. Kegiatan itu juga akan dihadiri anggota legislatif dari PKS. “Saya akan hadiri itu di Kendari. Insya Allah Selasa atau Rabu ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Koltim Anwar Anas menyampaikan, secara utuh pengurus, anggota dewan dan seluruh simpatisan PKS mendukung penuh Tony-Baharuddin. Dia mengatakan, semua kader akan bekerja secara all out memenangkan Tony Herbiansyah mempertahankan kursi bupati.

“Kebanggaan bagi PKS, Tony Herbiansyah melamar kader partai kami. Sehingga dalam bekerja menangkan Pilkada, kita tak pernah ragu. Saya percaya perolehan suara sekitar 6.961 pemilih PKS pada Pilcaleg lalu, dapat memperkokoh posisi Tony Herbiansyah. Kolaborasi PKS, NasDem dan Golkar akan semakin tangguh serta sulit dikalahkan,” katanya.

Dia mengatakan, seluruh pengurus bergerak secara masif sosialisasikan Tony-Baharuddin. Semua jajaran kepegurusan sampai tingkat kelurahan serta desa sedang dirapikan.

“Kami optimis kehadiran PKS dibarisan petahan akan mampu menopang kekuatan. Kalau ada anggota legislatif dan pegurus PKS yang melawan putusan DPP, maka disanksi tegas. Anggota DPRD dari PKS yang terbukti mendukung calon lain maka akan di PAW. (kus/m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy