Baharuddin Dampingi Tony Herbiansyah – Kendari Pos
Politik

Baharuddin Dampingi Tony Herbiansyah

Tony Herbiansyah – H. Baharuddin

KENDARIPOS.CO.ID — H. Baharuddin, kader PKS bakal berlaga di Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Dukungan PKS yang memiliki 3 kursi parlemen membuat nilai tawar Baharuddin makin kuat. Ia akan mendampingi bakal calon bupati Koltim, Tony Herbiansyah yang telah mendapat dukungan Nasdem 8 kursi dan Golkar 2 kursi.

Pasangan Tony-Andi Merya sudah tak mesra lagi. Mereka berpisah dan menjadi rival di Pilkada setelah lima tahun bersama membangun daerah. Andi Merya memilih menemani Samsul Bahri Majid, bakal calon bupati Koltim untuk melawan sang petahana Tony.

H. Baharuddin adalah anggota DPRD Koltim periode 2019-2024. Ketua fraksi PKS ini sangat bersyukur atas amanah PKS dan masyarakat merestui dirinya maju Pilkada mendampingi petahana. Keinginanya untuk berlaga di Pilkada hanya untuk melanjutkan pembangunan di Koltim. Apalagi Tony telah menerima untuk bersatu menangkan Pilkada.

“Amanah yang diberikan partai dan masyarakat, saya akan komitmen satu visi membangun daerah ini menjadi lebih baik dan maju. Kita semua punya niat sama membangun daerah ini lebih baik,” kata Baharuddin. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy