Arhawi Resmikan Sekolah Dasar Islam Terpadu – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi Resmikan Sekolah Dasar Islam Terpadu

KENDARIPOS.CO.ID — Implementasi program Pendidikan Bersinar pada bidang keagamaan, terlihat. Terbaru, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Yayasan Al Madani yang telah tuntas dibangun akhirnya diresmikan Bupati Wakatobi, H. Arhawi. Seremoni operasional sekolah yang berlokasi di Lingkungan Oguu, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangiwangi itu juga disaksikan Ketua DPRD, H. Hamirudin yang sekaligus pembina yayasan tersebut.

Arhawi memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pembangunan sekolah tersebut. “Kita berharap agar kedepannya lembaga pendidikan ini akan terus berkembang sehingga mampu melahirkan generasi-generasi religius. Kedepan agar semua stakeholder untuk bahu-membah mewujudkan Wakatobi yang lebih Bersinar,” harap Ketua KONI Wakatobi itu, Kamis (6/8).

Sementara itu, Kepala SDIT Al Kubro Wakatobi, La Juma La Daima, menyebut pihaknya menerapkan konsep lama pendidikan yang disajikan dengan cara baru. “Anak-anak butuh sentuhan jiwa. Kombinasi sentuhan jiwa dari orang tua, guru dan sekolah, maka mereka akan tumbuh menjadi pribadi dahsyat. Akan ada anak yang melek ibadah, hormati orang tua, familiar dengan Alquran, sayangi teman, gila membaca dan terbiasa dengan hal-hal baru,” terangnya kemarin. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy