Arhawi-Hardin La Omo Target Menang 75 Persen – Kendari Pos
Politik

Arhawi-Hardin La Omo Target Menang 75 Persen

Pasangan calon kepala daerah H. Arhawi-Hardin La Omo menggelar deklarasi untuk berlaga di Pilkada Wakatoni, di Lapangan Merdeka, Wangi-
Wangi, kemarin. Mereka disambut ribuan pendukung dan simpatisan

KENDARIPOS.CO.ID — H. Arhawi-Hardin La Omo menggelar deklarasi di Lapangan Merdeka, Wangi-Wangi, kemarin. Pasangan barakronim “HALO” ini makin mantap untuk berlaga di Pilkada setelah mendapat dukungan Golkar 8 kursi dan Demokrat 3 kursi. Deklarasi bakal pasangan calon bupati Wakatobi dan wakil bupati Wakatobi itu disaksikan ribuan pendukung dan simpatisan.

Bakal Calon Bupati Wakatobi petahana, H Arhawi mengatakan deklarasi ini baru membawa bendera dua partai politik. Sebab baru Golkar dan Demokrat yang sudah resmi memberi dukungan. “Saya belum mau mendahului sesuatu, sebelum ada surat secara resmi yang saya pegang. Tapi untuk Golkar dan Demokrat sudah kami kantongi. Untuk parpol lain yang masih single kami tetap membangun komunikasi,” terang Ketua DPD II Golkar Wakatobi ini.

Arhawi mengklaim massa yang menghadiri deklarasi sekitar 6.000 hingga 7.000 orang. Itupun menurutnya warga dari pulau Wangiwangi. Dengan melihat animo dan antusias masyarkat, ia optimis bisa meraih kemenangan pada Pilkada tahun ini.

“Untuk target kemenangan, kita berusaha bisa sampai 75 persen. Ini juga bisa diraih, tergantung dari kerja-kerja politik kita. Target ini merupakan sebuah ide dan gagasan, tapi apapun yang menjadi target kita, tentu kita harus optimis. Ada dua hal yakni kerja politik dan dukungan logistik yang memadai untuk mencapai target. Insya Allah, kita telah mencapai kedua itu,” beber Arhawi.

Sementara, Bakal Calon Wakil Bupati Wakatobi, Hardin La Omo mengaku akan berusaha semaksimal mungkin dalam membangun Wakatobi hingga lebih baik lagi bila terpilih. Jika masih ada keluhan tentang pembanguan pada sejumlah sektor, maka kedepan ia akan menyempurnakannya. Program pembangunan yang telah berjalan selama periode pertama akan dilanjutkan dan ditambah dengan program lainnya demi kesejahteraan masyarakat Wakatobi.

Sekedar diketahui, dalam deklarasi ini dihadiri pula mantan Wakil Bupati Wakatobi Ediarto Rusmin, Ketua DPRD Wakatobi periode 2004-2009 Andi Hasan, mantan anggota DPRD Wakatobi dari Demokrat Moane Sabara serta politisi Golkar hingga Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang baru dilantik dan ribuan simpatisan hingga pendukung. (thy/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy