APBDP 2020 Konut Dievaluasi Gubernur – Kendari Pos
Konawe Utara

APBDP 2020 Konut Dievaluasi Gubernur


KENDARIPOS.CO.ID — Pembahasan anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBDP) tahun 2020 dituntaskan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), dalam sepekan. “Pembahasan APBDP telah selesai, dimulai Senin , tuntas di hari Kamis dan langsung diparipurnakan,” ujar Sekretariat DPRD Konut, Sairham, Jumat (28/8).

APBDP 2020 yang telah dibahas Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menyesuaikan dengan alokasi dana yang telah direfocusing sebelumnya. “Tidak ada pergeseran anggaran, hanya penyesuaian saja yang sudah direfocusing,” ulangnya, menegaskan. Untuk saat ini APBDP yang telah dibahas selanjutnya akan diteruskan ke Pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk dilakukan evaluasi.

Sairham

“Hasil evaluasi nantinya akan dibawa ke Konut apa yang menjadi catatan dari Pemprov Sultra, untuk dibenahi. Selanjutnya diteruskan ke Biro Hukum untuk mendapatkan nomor registrasi APBDP untuk ditetapkan sebagai Perda,” pungkas Sairham. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy