Anggota TNI di Kabaena Ditemukan Tewas, Tangan dan Lehernya Terikat Tali – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Anggota TNI di Kabaena Ditemukan Tewas, Tangan dan Lehernya Terikat Tali

KENDARIPOS.CO.ID — Seorang anggota TNI-AD ditemukan warga tergantung di bawah pohon jambu di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pria yang diketahui bernama Serda Rusdi tersebut merupakan seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Koramil 1413-05 Kabaena.

Serda Rusdi ditemukan pertama kali oleh warga sekitar bernama, Audi. Dia kemudian melaporkan hal tersebut ke Polisi. Kondisi korban cukup mengenaskan. Tangan dan Lehernya terikat tali dan masih mengenakan seragam TNI lengkap.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman, membenarkan jika pria tewas merupakan anggota TNI. Polres Bombana kata Andi, sedang membentuk tim untuk melakukan penyelidikan kasus ini. Mengenai soal dibunuh atau bunuh diri, AKBP Andi Herman belum dapat menjelaskan.
“Intinya masih kita selidiki. Rencana akan diautopsi,”tutur Kapolres.

Di tempat kejadian perkara, Andi menjelaskan ditemukan seutas tali sigma yang terikat di kedua tangannya. Posisi tali mengikat ke arah Belakang. Andi mengatakan, kasus ini sudah ditangani Polres Bombana. Pihaknya juga melakukan olah TKP di lokasi kejadian. “Kita sudah amankan jenazahnya, sementara anggota lakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta-fakta,”tutupnya. (Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy