Amrullah Klaim “BERAMAL” Jilid Dua Masih Unggul – Kendari Pos
Politik

Amrullah Klaim “BERAMAL” Jilid Dua Masih Unggul

KENDARIPOS.CO.ID — Petahana Amrullah optimis bisa mempertahankan takhta kursi bupati melalui Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep) tahun 2020. Apalagi hubungannya dengan Wakil Bupati Konkep H. Andi Muhammad Lutfi tetap harmonis. Pasangan berakronim “BERAMAL” jilid II, ia klaim masih tetap tangguh di Pilkada tahun ini.

Bakal Calon Bupati Konkep Amrullah (tengah), Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas (dua kanan) saat penyerahan rekomendasi DPP PDIP.

Ia merasa masyarakat masih mendambakan duet Amrullah-Andi Muhammad Lutfi untuk tetap membangun Konkep di periode kedua. Langkah untuk berlaga di Pilkada mendapat dukungan 11 kursi parlemen dari Demokrat, PKB, PKPI, NasDem dan PDI-P. Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Konkep itu, terus memantapkan dan menyolidkan barisan koalisi untuk memenangkan “BERAMAL” di Pilkada.

Meski Amrullah telah memenuhi syarat dukungan parpol untuk mendaftar di KPU, ia masih mengincar dukungan Golkar. Ia terus menjalin komunikasi dengan Golkar sambil menunggu terbitnya rekomendasi. “Kami masi menunggu rekomendasi Golkar. Kalau kami dapat, maka total dukungan kami di parlemen menjadi 14 kursi,” katanya.

Ketua DPC Demokrat Konkep itu menjelaskan, “BERAMAL” terus menambah koalisi untuk memaksimalkan potensi kerja-kerja politik untuk memenangkan pertarungan. “BERAMAL” jilid dua, kata dia, punya tujuan yang sama untuk membangun Konkep agar lebih maju di masa yang akan datang. (san/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy