Abuhaera Klaim Didukung Kalangan “Akar Rumput” – Kendari Pos
Politik

Abuhaera Klaim Didukung Kalangan “Akar Rumput”

Bakal Calon Wakil Bupati Konut, Abuhaera saat silaturahmi di Desa Tokowuta Kecamatan Lasolo.

KENDARIPOS.CO.ID — H. Abuhaera makin percaya diri menatap Pilkada Konawe Utara (Konut). Digandeng petahana Ruksamin, ia kalim memiliki dukungan dari kalangan akar rumput alias masyarakat menengah ke bawah. Dengan begitu ia optimis dapat memenangkan percaturan politik di Pilkada.

Menurutnya, tingkat penerimaan semua kalangan akan mengantarnya menuju singgasana takhta kepala daerah. “Saat sosialisasi di tataran akar rumput, luar biasa tingkat penerimaan keluarga. Bahkan warga sendiri yang mengundang saya untuk hadir bersilaturahmi,”ujar mantan Sekab Konut itu.

Sejauh ini sosialisasi terus dilakukan Ruksamin-Abuhaera di seluruh wilayah Konut. Tak tanggung-tanggung Abuhaera dalam sehari harus menghadiri undangan warga sampai 10 kali. Ia menilai penerimaan warga Konut sangat baik setiap ia datang menghadiri undangan masyarakat. Itu terlihat dengan respon warga terhadap dirinya.

“Responnya baik, karena selama ini warga yang terkadang mengundang saya untuk hadir di wilayah mereka,”ujarnya. Pasangan berakronim “RABU” itu didukung PBB 7 kursi, PDIP 3, Golkar 1 kursi, NasDem 2 kursi. (min/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy