Gadis Cantik di Kolaka Diperkosa : Sempat Pingsan, Lalu Dibawah ke Rumah Kosong – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Gadis Cantik di Kolaka Diperkosa : Sempat Pingsan, Lalu Dibawah ke Rumah Kosong

KENDARIPOS.CO.ID — MSG alias A (16) sudah harus berurusan dengan penegak hukum. Anak Baru Gede (ABG) ini terancam melewatkan masa mudanya di bilik penjara. Ia diduga memperkosa temannya sendiri berinisial DR (18). Aksi pemerkosaan ini dilakukan MSG usai mengantar DR pulang membeli handphone.

Peristiwa naas yang merenggut ‘mahkota’ DR tersebut berawal saat korban dijemput oleh pelaku A di rumahnya dengan menggunakan sepeda motor di malam hari untuk membeli HP. Usai korban membeli HP, pelaku bukannya mengantar korban kembali pulang ke rumahnya di Jalan Pondui Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka. Pelaku malah memacu ‘kuda besinya’ ke arah Jalan By Pass Kecamatan Wundulako.

“Setelah tiba di By Pass, korban yang sementara duduk-duduk langsung ditarik tangannya oleh pelaku. Korban berusaha lari tapi pelaku dapat mengejarnya dan langsung memukul pada bagian muka dan kepala korban. Korban pingsan dan setelah sadar pelaku membuka celana dan baju korban dan memaksanya untuk melakukan hubungan badan,” ungkap Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi saat dihubungi Minggu (23/8).

Tersangka duduk usai diringkus.

Tak puas dengan aksinya tersebut, pelaku kemudian membawa korban ke rumah kosong dan memaksanya lagi untuk melakukan hubungan badan. “Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bibir sebelah kanan, bekas cakaran pada leher, dan merasa sakit pada bagian kepala belakang,” beber Bripka Riswandi. Mantan Kasi Humas Polsek Wundulako ini mengatakan, usai menerima laporan korban, pihak langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan melakukan penyitaan barang bukti. “Saat ini pelaku telah kami amankan di Mapolres Kolaka. Selain pelaku, kami juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya satu unit sepeda motor,” pungkas Bripka Riswandi. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy