433 Pelamar CPNS di Konut Siap SKB – Kendari Pos
Konawe Utara

433 Pelamar CPNS di Konut Siap SKB


KENDARIPOS.CO.ID — Panitia seleksi nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil telah menjadwalkan ulang pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB). Jika tak ada aral, pelaksanaan ujian tersebut diagendakan berlangsung pada awal bulan September. Kepala BKPSDM Konut, Moh. Noorsain, melalui Kasubbid Pengadaan, Heppy Aprianti, menuturkan kepastian SKB masih menunggu jadwal dari Panselnas.

“Rencana bulan September-Oktober dilaksanakan SKB. Tapi Panselda masih menunggu jadwal resmi dari Panselnas untuk Konut. Apakah dilaksanakan diawal, pertengahan atau akhir September,”ujar Heppy Aprianti, Minggu (2/8). Untuk peserta SKB Konut yang dianggap memenuhi syarat melanjutkan SKB sebanyak 433 orang dari 1.439 yang dinyatakan lolos passing grade.

Untuk lokasi tes SKB, kata Heppy Aprianti masih dijadwalkan di SMKN 1 Kota Kendari. Namun, pelaksanaan tes SKB tidak mesti harus dilaksanakan pada lokasi yang telah ditentukan.
Pansel memberikan kebijakan bagi peserta asal luar Sultra bisa melaksanakan SKB dengan memilih lokasi terdekat. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ada petunjuk dari pusat, untuk titik lokasi SKB, peserta dapat memilih sendiri sesuai dengan domisili peserta terdekat. Misalnya, peserta SKB asal Konut yang tinggal di Makassar, tidak perlu pulang di Kendari. Tetapi tinggal memilih lokasi terdekat,” jelasnya. (b/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy