Waspada ! Komplotan Begal Kembali Beraksi di Kota Kendari – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Waspada ! Komplotan Begal Kembali Beraksi di Kota Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Rahmat harus mendapat perawatan di RS Hermina Kendari. Pria asal Konawe Selatan (Konsel) menjadi korban begal yang terjadi di kawasan Pasar Panjang sekitar pukul 23.30 Wita, Senin (13/7). Tidak hanya dianiaya, para kawasanan begal ini berhasil merampas dompet dan handphone milik korban.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muhammad Sofwan Rosyidi membenarkan adanya kejadian pembegalan tersebut. “Iya, memang benar, pembegalan yang terjadi di pasar panjang tadi malam, namun sampai saat ini belum ada laporan resmi ke Polres,” tuturnya. Korban yang mengalami luka tusuk diperut sebelah kiri, sempat di bawah ke RS Hermina untuk mendapat perawatan.

Korban begal, Rahmat harus mendapat perawatan di RS Hermina Kendari.

“Saat ini, kami sedang menunggu kedatangan korban untuk melapor. Korban sempat datang ke Polres tadi malam, setelah dari RS Hermina, namun kondisi korban masih belum stabil, jadi belum bisa untuk dimintai keterangan,”jelasnya. Dari kejadian itu, pelaku pembegalan berhasil merampas dompet dan handphone milik korban. “Kami juga menunggu korban membawa berkas kepemilikan barang yang telah di rampas oleh pembegal,” tutupnya (b/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy