Warga Molawe Terima Sembako Tahap II – Kendari Pos
Konawe Utara

Warga Molawe Terima Sembako Tahap II

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Konut, Ruksamin (kiri) saat menyerahkan paket sembako tahap II di Desa Awila, Kecamatan Molawe. kemarin.


KENDARIPOS.CO.ID — Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Konawe Utara (Konut) kembali menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) tahap II bagi masyarakat yang terdampak.
Kecamatan Molawe menjadi sasaran penyerahan bantuan. Setidaknya, sejumlah desa di kecamatan itu mendapat paket bantuan. Mulai Desa Tapunggaya, Tapuemea, Mowundo, Mandiodo, Awila, Awila Puncak, Kelurahan Molawe, Desa Bandaeha hingga Mataiwoi.

Bupati Konut, Ruksamin, mengatakan penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas tersebut tak ada kaitannya dengan politik. “Apalagi saat ini menjelang pilkada. Meski ada masyarakat yang tidak suka pada saya, selama masih menjadi bupati, tetap saya perhatikan dan layani. Inilah peran dan tanggung jawab sebagai pemerintah terhadap masyarakatnya,” ujar Ruksamin di hadapan masyarakat Desa Awila, Kecamatan Molawe, Rabu (29/7).

Mantan Ketua DPRD Konut menjelaskan selama dampak pandemi Covid-19, semua daerah tanpa terkecuali mengalami revisi anggaran. Sehingga Ruksamin menyarankan agar seluruh masyarkat bersama-sama berusaha agar tidak ada yang terpapar, agar Konut sukses dalam pencegahan Covid. “Sehingga anggaran yang direfocusing dapat dikembalikan untuk menjalankan program yang sudah tertunda,” ujarnya. Konut-1 itu juga meminta seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas keseharian. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy