TMMD di Konkep Persembahkan Karya Terbaik untuk Rakyat – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

TMMD di Konkep Persembahkan Karya Terbaik untuk Rakyat

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 Konkep terus bekerja menuntaskan target merehabilitasi rumah warga di Desa Mata Baho agar menjadi layak huni.


KENDARIPOS.CO.ID — Komandan Kodim (Dandim) 1417 Kendari, Letkol Kav. Agus Waluyo, tak pernah henti memberikan semangat pada prajurit TNI yang terlibat dalam kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Penggati Kolonel Alamsyah itu selalu terjun langsung di lapangan untuk memastikan kemanungalan prajurit tiga mantra, yakni TNI AD, AU dan AL yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD berjalan dengan baik dan tanpa kendala.

“TMMD adalah wujud operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektor. Dalam membantu percepatan pembangunan di desa terisolir dan terpencil serta daerah perbatasan, seperti Pulau Wawonii. Saat ini kegiatan TMMD Konkep sudah memasuki pekan ketiga, baik pekerjaan fisik maupun non fisik. Semoga kegiatan kemanungalan TNI ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Agus Waluyo, Minggu (12/7).

Komandan Satuan Tugas TMMD 108 itu mengatakan, sebanyak 105 prajurit TNI dilibatkan untuk memberikan karya terbaiknya di Kecamatan Wawonii Barat, sebagai lokasi sasaran kerja. Korps pembela negara itu, terus bekerja merehabilitasi puluhan rumah warga, pembangunan drainase, penataan halaman Sekolah Dasar dan kegiatan non fisik lainya.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut salah satu bakhti TNI kepada bangsa dan negara. Agus Waluyo juga memberikan tekanan kepada personel Satgas TMMD untuk bekerja tulus dan ikhlas untuk kepentingan rakyat. “TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Berikan karya terbaikmu untuk rakyat,” tandas mantan Kasrem 143 Halu Oleo itu. (c/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy