Suzuki New Ignis Display di Maxcell Kendari, DP Hanya Rp 15 Juta – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki New Ignis Display di Maxcell Kendari, DP Hanya Rp 15 Juta

Karyawan Suzuki Megahputra Kendari saat memperkenalkan New Ignis di stand display Maxcell Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Suzuki Megahputra Kendari aktif memperkenalkan produk-produk mobil merek Suzuki kepada khalayak luas. Salah satunya yaitu dengan display (memamerkan) New Ignis, produk andalan Suzuki di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan by pass Kendari.

Head Promotion PT Suzuki Megaputra Kendari, Rahmat Ladae mengatakan, pihaknya memajang unit New Ignis di Maxcell Kendari agar konsumen yang sedang berbelanja di Maxcell Kendari bisa lebih mengenal spesifikasi dan keunggulan New Ignis sehingga tertarik untuk membelinya.

“Sembari berbelanja, customer Maxcell bisa melihat langsung seperti apa spesifikasi mobil Ignis. Di sana ada karyawan kami yang akan melayani para pengunjung. Kami berikan kemudahan kepada para konsumen yang ingin memiliki unit Suzuki dengan membuka penjualan di Maxcell Kendari,” ujar Rahmad Ladae saat ditemui di kantornya, beberapa waktu lalu.

Lanjut dia, pihaknya akan memberikan uang muka ringan hanya sebesar Rp 15 juta kepada konsumen yang membeli New Ignis di stand display tersebut dengan cicilan perbulan Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan.

“Kami berikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menjemput langsung berkas di rumah konsumen serta diberikan berbagai keuntungan lainnya,” imbuh Rahmad.

Di musim penghujan ini, kata dia, New Ignis cukup mencuri perhatian konsumen. Terbukti, mobil pabrikan Jepang itu mencatatkan penjualan yang signifikan di bulan Juni 2020.

Dijelaskan, New Ignis dilengkapi berbagai keunggulan yang membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Pada interior, kabin New Ignis terkesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman. Ditambah lagi dengan detail-detail berkelas dan elegan. New Ignis sebagai generasi baru urban SUV, memberikan fitur-fitur berkelas untuk mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power.

“Medan yang sulit karena kondisi jalan rusak, berlubang dan licin sangat cocok untuk mengendarai New Ignis,” terang pria yang karib disapa Memed ini.

Ia menuturkan, New Ignis menawarkan kenyamanan serta ketenangan saat berkendara melalui berbagai teknologi terkini. Terdapat Dual SRS Airbag yang memberikan perlindungan tambahan dari benturan depan. Ada pula Isofix, pengait child seat. Selain itu, tampilan New Ignis yang unik, sporty, dan stylish semakin tampak dengan tambahan bermacam aksesori yang menambah nilai gaya hidup urban.

Untuk eksterior, New Ignis menghadirkan headlamps yang tegas dengan cahaya yang terang, sehingga aman untuk berkendara serta nyaman melewati berbagai kondisi jalan. Kemudian, ada fitur mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak serta tangguh dan aman saat berkendara. Eksterior New Ignis juga dilengkapi new upper front grill design, new fog lamp and bezel design, new front bumper design, rear window demister, dan sejumlah fitur menarik lainnya. Selain kenyamanan perjalanan, New Ignis juga dilengkapi mesin yang efisien dan dapat diandalkan untuk berkendara dengan stir yang dapat disesuaikan.

“Suzuki Megahputra melayani servis kendaraan secara berkala dengan harga terjangkau dan didukung ketersediaan suku cadang. Jadi, Masyarakat tidak perlu khawatir soal servis dan penggantian spare part karena kami selalu ready,” tandasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy