SMAN 4 Kendari Tetap Belajar Jarak Jauh – Kendari Pos
Metro Kendari

SMAN 4 Kendari Tetap Belajar Jarak Jauh

SMAN 4 Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Pihak SMAN 4 Kendari masih tetap menerapkan metode belajar mengajar dari rumah di tahun ajaran baru. Hal itu untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di lingkungan sekolah. Apalagi keselamatan warga sekolah menjadi yang utama dalam prinsip pembelajaran.

Kepala SMAN 4 Kendari, Ruslan mengungkapkan tetap melaksanakan pendidikan jarak jauh (PJJ) hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut dipilih karena Sultra hingga 14 Juli 2020 masih berada di zona merah pandemi Covid-19. Ruslan menyebut, berbagi praktik tentang pelaksanaan MPLS secara virtual di SMAN 4 Kendari melalui tayangan video.

“Sebenarnya banyak masukan dari orang tua, ada yang setuju tatap muka ada juga yang tidak sepakat karena masih ada wabahnya. Atas arahan dari Dikbud Sultra dan Kementerian Pendidikan, tentu kita putuskan untuk belajar dari rumah secara daring (online) termasuk masa pengenalan lingkungan sekolahnya,” pungkasnya. (ags/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy