Samahuddin Ajak Warga Meriahkan HUT ke-6 Buteng – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Ajak Warga Meriahkan HUT ke-6 Buteng

Samahuddin


KENDARIPOS.CO.ID — Hari ulang tahun (HUT) ke-6 Kabupaten Buton Tengah (Buteng) akan dihelat pada 23 Juli mendatang. Bupati Buteng, H. Samahuddin mengajak masyarakatnya menyabut peringatan hari jadi daerah menjadi otorita mandiri tersebut dengan suasana gembira. Walaupun tahun ini perayaan HUT dilaksanakan secara sederhana, namun semangat kerja dalam membangun daerah tetap harus diutamakan. “HUT ke-6 ini tentu menjadi motivasi buat Samatau (Samahuddin-La Ntau) untuk kian giat dalam bekerja. Begitu juga dengan seluruh perangkat pemerintahan yang ada,” ujar Samahuddin, Kamis (16/7).

Ia meyakini, jika masyarakat menyambut hari jadi tersebut dengan gembira, maka dapat menjadi pemacu semangat dalam menyatukan misi serta komitmen menuju Buteng Berkah. “Sering saya sampaikan dalam acara apapun, kemajuan daerah bisa kita ciptakan jika ada kerja sama yang baik. Baik dalam pemerintahan, maupun masyarakat itu sendiri. Inilah yang terus kita bangun bersama,” ulasnya.

Buteng-1 tersebut menuturkan, selama kepemimpinannya memasuki tahun keempat, banyak progres pembanguan yang terlihat. Baik pembangunan maupun meningkatkan potensi lintas sektor. “Tapi itu belum cukup. Bagi Samatau, kerja, kerja dan kerjalah yang menjadi motivasi kami. Berbagai gebrakan sudah kita kerjakan. Mulai dari pembangunan jalan, sekolah maupun kantor-kantor OPD. Ditambah lagi, meningkatkan ekonomi pariwisata, perikanan, perkebunan dan pertanian. Dan menyediakan segala kebutuhan fasilitas masyarakat,” papar Samahuddin. (b/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy