Rp 3 Miliar Dana Covid-19 di Wakatobi Direalisasikan – Kendari Pos
Wakatobi

Rp 3 Miliar Dana Covid-19 di Wakatobi Direalisasikan

Juhaidin


KENDARIPOS.CO.ID — Pencairan anggaran penanganan Covid-19 di Wakatobi telah dilakukan. Saat ini, anggaran yang terealisasi baik untuk item pemngadaan alat pelindung diri (APD) hingga upah lelah, telah mencapai lebih dari Rp 3 miliar. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Wakatobi, Juhaidin, membenarkan, pihaknya telah mencairkan anggaran lebih dari Rp 3 miliar. Dana itu sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah hingga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wakatobi.

“Jadi sudah dicarikan sesuai permintaannya. Ini sementara masih diproses lagi yang lain,” terang Juhaidin, Jumat (3/7). Saat ini, jumlah pasien positif covid-19 di Wakatobi tersisa satu orang. Penurunan yang cukup signifikan ini tentu tak lepas dari kerja keras semua pihak. Mengingat sebelumnya ada sebanyak 11 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif. Pasien positif tersebut tengah di isolasi dan menjalani perawatan di RSUD Wakatobi. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy