Posko Perbatasan Terpantau, Bantuan Tuntas Tersalur – Kendari Pos
Buton

Posko Perbatasan Terpantau, Bantuan Tuntas Tersalur

KENDARIPOS.CO.ID — Waoleona di Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, merupakan desa paling ujung yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Buton Utara (Butur). Ditengah pandemi Covid-19, semangat para tim penjagaan di Posko Gugus Tugas Desa Waoleona tak surut. Sekretaris Desa (Sekdes) Waoleona, Ld. Tahirudin, menjelaskan, pihaknya bersama anggota TNI/Polri, petugas kesehatan maupun masyarakat tetap menjalankan tugas serta aktivitas masing-masing seperti biasa.

Kondisi itu terlihat di depan Posko tugas penanggulangan Covid-19. Para tim masih tetap mengontrol aktivitas para pengguna jalan serta kegiatan warga yang masuk di wilayah tersebut. “Meski new normal, kita selalu mengimbau warga agar tetap menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Tahirudin. Ia menambahkan, sebanyak 228 kepala keluarga yang tersebar di desa itu telah mendapatkan BLD DD, PKH, BPNT, BST dari Kemensos serta Kemenpora. Bantuan sosial tersebut telah tuntas tersalurkan seluruhnya kepada warga. “Masyarkat sangat terbantu dan senang dengan adanya bantuan yang turun ditengah pandemi seperti ini,” tutupnya. (c/mel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy