Polres Kolaka Ciduk Nelayan Pengedar Sabu – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kolaka Ciduk Nelayan Pengedar Sabu

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Muliadi alias Allu (36) harus kembali berurusan dengan polisi. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan itu merupakan residivis kasus narkoba. Ia kembali ditangkap polisi karena kepadatan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di rumahnya.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengungkapkan, saat dilakukan penggeladahan di rumah pelaku, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti berupa sabu yang dikemas dalam plastik bening. “Total sabu yang ditemukan di rumah pelaku yaitu 24 sachet plastik klip dengan berat 20.80 gram,” bebernya.

Mantan Kasi Humas Polsek Wundulako ini menuturkan, pelaku berserta barang bukti telah diamankan oleh petugas Satresnarkoba di Mapolres Kolaka untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain sebagai pemakai, pelaku juga merupakan pengedar sabu. “Pelaku ini adalah residivis. Ia pernah di penjara di Kota Kendari juga karena kasus narkoba. Atas perbuatannya tersebut maka pelaku dapat dijerat pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2 ) lebih subs pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI. Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal hukuman mati,” pungkas Bripka Riswandi. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy