Polres Kendari Gelar Operasi Patuh, Jadwalnya 23 Juli Hingga 5 Agustus – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kendari Gelar Operasi Patuh, Jadwalnya 23 Juli Hingga 5 Agustus

KENDARIPOS.CO.ID — Meski di tengah pandemi, Satuan Lalu lintas Polres Kendari akan menggelar operasi patuh. Operasi ini dimaksudkan untuk menjaga kepatuhan dan ketertiban kepada masyarakat pengguna jalan yang selalu abai dengan aturan. Pelaksanaan operasi patuh bakal digelar selama 14 hari, mulai dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus. Penindakan pelanggaran yang menjadi point dalam operasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya membenarkan penindakan yang bakal dilakukan dalam operasi patuh tersebut. Menurut Lesmana, pengendara yang ditindak yakni yang melakukan pelanggaran umum. Contohnya melawan arus, tidak menggunakan helem, serta tidak melengkapi surat-surat kendaraanya. “Kemudian kita sampaikan penerapan masker juga, untuk mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Kasat Lantas Lesmana menerangkan, sasaran penindakan pada operasi lalu lintas itu terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran kasat mata seperti melawan arus dan tidak memakai helem. “Dalam operasi patuh kali ini menyasar pengendara yang melakukan pelanggaran melawan arus, tidak memakai helem dan berbonceng tiga. Selain itu, mobil bak terbuka yang mengangkut penumpang juga akan kita tindak serta pengendara anak dibawah umur,” katanya. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy