Polres Kendari Dalami Pertikaian di Bundaran Adi Bahasa – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kendari Dalami Pertikaian di Bundaran Adi Bahasa

KENDARIPOS.CO.ID — Aksi saling serang antar kelompok yang terjadi di Bundaran Adi Bahasa, Kecamatan Baruga Kota Kendari masih dalam penyelidikan Polres Kendari. Dua nama yang terlibat pertikaian di lokasi tersebut, diketahui bernama Gading dan Tapo, warga simpang Kecamatan Baruga. Kedua pemuda ini, saling serang dengan menggunakan golok, lantaran dipicu saling ketersinggungan.

Tapo diketahui yang memulai keributan. Dia mendatangi Gading tanpa sebab ketika sedang menggelar pesta minuman keras bersama tiga orang temannya di ruko vesta variasi. Tapo datang bersama saudaranya bernama Lubis. Tapo lalu mengeluarkan badiknya dan langsung menikam korban di tangan kanannya. Tak terima dengan hal itu, Gading kemudian pulang ke rumahnya untuk mengambil sebilah parang.

Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Muhamah Sofwan Rosyidik mengatakan Gading bertemu Tapo tak jauh dari Bundaran Adi Bahasa. Kemudian, di tengah jalan tersebut, keduanya melakukan perkelahian menggunakan golok. Atas perkelahian tersebut, keduanya mengalami luka.

Korban Gading mengalami luka di bagian tangan dan wajahnya. Sementara korban Tapo mengalami luka bagian wajahnya saja. “Untuk kasus ini, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Namun, keduanya sama-sama mengalami luka,” tutur Kasat Reskrim

kemarin. Sofwan menjelaskan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Sebab keterangan yang baru diambil adalah Gading. Sementara, Tapo belum dapat diambil keteranganya lantaran masih berada di rumah sakit Bahteramas. “Kita masih ambil keterangan sepihak, jadi masih kita dalami,” kata Kasat. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy