Peduli Anak Penderita Hydrosefalus, Sri Lestari Janji Bantu Pengobatan – Kendari Pos
Metro Kendari

Peduli Anak Penderita Hydrosefalus, Sri Lestari Janji Bantu Pengobatan

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain (baju kuning) saat menyambangi anak penderita Hydrosefalus di Kecamatan Abeli, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari terus menunjukan kepeduliannya. Rabu (29/7), istri Wali Kota Kendari ini bersama pengurus PKK didamping Camat Abeli dan Lurah Benua Nirae menyambangi anak penderita Hydrosefalus di Kelurahan Benua Nirae, Kecamatan Abeli.

“Alhamdulillah, hari ini (kemarin) saya beserta lembaga LKS, Camat, Lurah, Ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan berkesempatan membesuk ananda Sania yang usianya 4 tahun,” ungkap Sri Lestari, kemarin.

Berdasarkan pengakuan orang tuanya kata Sri, Sania terlahir normal layaknya anak sehat pada umumnya. Namun sejak terkena penyakit ini, kondisinya menurun. “Dari segi medis, anak ini mengidap hidrosefalus. Kalau melihat background runut kelahiran baik berat, usia dan tinggi serta gizinya normal,” katanya.

Selain memberi bantuan, ia berjanji akan mendampingi Sania hingga pulih sepenuhnya. “Insya Allah kita akan lakukan pendampingan. Kami sudah kordinasikan dengan Dinkes. Kami harap juga masyarakat kota Kendari bisa berbagi dengan Sania yang memang benar membutuhkan bantuan,” kata Sri.

Sementara itu, Lurah Benua Nirae Arwan Laura mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain yang sudah mau peduli dengan warganya yang mengalami kesusahan. “Semoga dengan kunjungan ini bisa berdampak positif dan juga bisa membantu pengobatan anak ini ” tutupnya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy