NasDem target Menang Pilkada di 110 Daerah – Kendari Pos
Politik

NasDem target Menang Pilkada di 110 Daerah

Johnny G Plate

KENDARIPOS.CO.ID — NasDem memiliki ambisi besar pada Pilkada 2020. Partai besutan Suryo Paloh itu memasang target menang 80 persen dari total daerah yang mereka ikuti. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate setelah menghadiri rapat pleno DPP Partai NasDem di Kampus Akademi Bela Negara NasDem.

“Kami menargetkan sekurang-kurangnya adalah 80 persen yang akan memenangkan Pilkada, atau setara dengan 110 daerah pemilihan,” kata Johnny. Hingga saat ini NasDem sudah menerbitkan surat rekomendasi untuk 206 pasangan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah pada Pilkada 2020. Sebanyak 64 surat rekomendasi masih belum dikeluarkan karena masih berproses di lapangan.

“Hingga hari ini surat rekomendasi telah dikeluarkan sebanyak 206 wilayah atau 76 persen dan masih dalam proses 64 wilayah atau 24 persen,” ucap Johnny.

Namun, Johnny tidak memerinci sosok yang sudah mendapatkan surat rekomendasi dari NasDem. Dia hanya menyebut beberapa daerah seperti Medan sudah keluar surat rekomendasi dari NasDem.
“Setahu saya wilayah Sulawesi Selatan sudah dikeluarkan, Medan juga sudah, Tanggerang Selatan masih dalam proses, Surabaya sudah,” ujar Johnny. (jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy