Ikatan Pegawai OJK Sultra Gelar Aksi Peduli – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Ikatan Pegawai OJK Sultra Gelar Aksi Peduli

KENDARIPOS.CO.ID — Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IPOJK) Sultra kembali menggelar aksi peduli di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Kepala OJK Sultra, Moh. Fredly Nasution mengatakan, aksi peduli itu dilakukan dalam wujud penyaluran bantuan sosial kepada empat panti asuhan di Kota Kendari, yakni Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga, Panti Asuhan An Nur Azwar, Panti Asuhan Magfirah, dan Panti Asuhan Al Hidayah yang beralamat di Jl. Abadi, Kecamatan Wua-Wua.

“Bantuan sosial yanh disalurkan kepada panti asuhan berupa sembako dan kebutuhan lainnya. Penyalurannya dimulai sejak hari ini (kemarin,red),” ujar Fredly, Jumat (10/7).

Bantuan itu rencananya akan disampaikan langsung oleh Kepala OJK Sultra ke panti asuhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir kerumunan.

“Besar harapan kami, bantuan sosial ini dapat membantu dan mendukung anak-anak yatim-piatu di panti asuhan di tengah pandemik. Sumbangan ini berasal dari potongan penghasilan dan sumbangan sukarela dari pegawai-pegawai OJK sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, IPOJK Sultra juga telah mendistribusikan bantuan sosial langsung kepada masyarakat dengan total nilai Rp 50 juta. Distribusi langsung kepada masyarakat telah dilaksanakan sejak 3 Juni 2020 sebanyak 175 paket sembako. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy