Gugus Tugas Mubar Diminta Tetap Waspada – Kendari Pos
Muna Barat

Gugus Tugas Mubar Diminta Tetap Waspada

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Muna Barat (Mubar) menjadi salah satu daerah yang kembali masuk dalam zona hijau penangangan Covid-19. Meski begitu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menganggap semua adalah motivasi untuk terus berbenah dan waspada agar wabah tersebut tetap dapat diantisipasi. Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani, mengungkapkan, kondisi daerah saat ini jangan membuat Tim Gugus Tugas dan warga menjadi lengah. “Terus tingkatkan disiplin protokoler Covid-19. Terutama harus menggunakan masker jikalau keluar rumah dan jaga jarak,” tegasnya.

Karena itu Achmad Lamani meminta semua camat serta kepala desa dan lurah tak henti menyosialisasikan ke masyarakat terkait protokol kesehatan. ” Jangan berhenti, sampai ada pernyataan resmi dari Pemerintah Pusat. Kemana-mana harus pakai masker. Apalagi di tempat kerumunan orang seperti di pasar. Kemarin saya jalan-jalan di pasar ternyata masih banyak masyarakat yang tidak pakai masker. Kita jangan lengah dan ceroboh,” pinta Mubar-2 itu. Menurutnya, perlu diaktifkan kembali Posko pemantauan, terutama di perbatasan. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy