Cekcok dengan Istri, Suami Gantung Diri – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Cekcok dengan Istri, Suami Gantung Diri

KENDARIPOS.CO.ID — Persoalan kecil bisa membias besar jika tak diselesaikan dengan “kepala dingin”. Bahkan buntutnya bisa berakhir tragis hingga merenggut nyawa. Seperti dua pasangan suami istri yang cekcok karena masalah rumah tangga. Sang suami tak bisa menahan emosi hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Korban adalah inisial LB (61), warga Kelurahan Liabuku, Kota Baubau. Lelaki tua itu ditemukan gantung diri di kedimananya, Minggu (12/7) sekira pukul 17.30 Wita. Jenazah LB pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri saat pulang dari kebun. Sang istri teriak histeris dan langsung mengundang reaksi warga mendatangi kediaman mereka. Kemudian warga sekitar melapor ke kantor polisi.

Kapolsek Bungi, AKP Haerun, yang dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut. Menurutnya LB, telah meninggal beberapa hari. Kondisi jasad LB yang sudah menimbulkan aroma tidak sedap. “Korban diduga gantung diri karena masalah rumah tangga,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui teleponya.

Dari informasi yang dihimpun, lanjut Kapolsek, sebelum kejadian dua pasturi itu cecok. “Satu minggu yang lalu sudah bertengkar dengan istrinya. Setelah itu, istrinya tidak pulang lagi di rumah. Nanti dua hari kemudian baru bertemu lagi, tapi setelah itu istrinya tetap tidak mau tinggal di rumah bersama suaminya,” terangnya.

Aparat kepolisian Polsek Bungi melakukan evakuasi terhadap jasad LB di Kelurahan Liabuku, Kota Baubau.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung bergegas menuju TKP dan melakukam evakuasi. “Langsung evakuasi dan dilanjutkan proses pemakaman oleh pihak keluarga. Keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan otopsi. Pihak keluarga juga sepakat persoalan itu tidak dilanjutkan keproses penyelidikan,” pungkasnya. (b/ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy