Bursa Transfer Musim Panas : Lacazette ke Juventus, Bek Sangar ke Arsenal – Kendari Pos
Olahraga

Bursa Transfer Musim Panas : Lacazette ke Juventus, Bek Sangar ke Arsenal

KENDARIPOS.CO.ID — Juventus benar-benar tancap gas menyambut pembukaan bursa transfer musim panas mendatang. Saat ini rival abadi Inter Milan itu disebut-sebut sedang berusaha keras mendatangkan beberapa pemain jempolan. Salah satu pemain jempolan yang dibidik Juventus adalah bomber Arsenal Alexandre Lacazette. Calciomercato, Jumat (10/7) mengabarkan Juventus sudah menjalin komunikasi dengan agen Lacazette.

Juventus menjadikan Lacazette sebagai alternatif karena upaya menggaet bomber Napoli Arkadiusz Milik menemui jalan buntu. Hingga saat ini Juventus belum juga mencapai kata sepakat dengan Napoli perihal transfer Milik. Di sisi lain, Arsenal juga tidak tinggal diam menyambut pembukaan bursa transfer musim panas. Tim berjuluk The Gunner tersebut sedang mengincar bek Athletic Club Unai Nunez.

Daily Star mengabarkan bahwa Arsenal akan mengerahkan segala upaya demi menggaet bek 23 tahun itu. Namun, upaya Arsenal tentu tidak mudah. Sebab, Everton dan West Ham United juga membidik Nunez. (jos/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy