Bursa Transfer: Legenda Chelsea ke Everton, Gelandang Brazil ke City – Kendari Pos
Olahraga

Bursa Transfer: Legenda Chelsea ke Everton, Gelandang Brazil ke City

KENDARIPOS.CO.ID — Legenda Chelsea Branislav Ivanovic berpeluang besar kembali ke Inggris pada bursa transfer musim panas nanti.

Vecernjih Novosti, Rabu (29/7) mengabarkan, saat ini bek 36 tahun itu dikabarkan tengah didekati Everton. Pelatih Everton Carlo Ancelotti disebut-sebut ingin memperkuat barisan pertahanannya musim depan.

Nah, Ivanovic dianggap sebagai figur yang layak meskipun usianya sudah termasuk senja.

Sementara itu, Manchester City juga makin agresif menyambut bursa transfer musim panas. Tim berjuluk The Citizen itu terus memburu pemain jempolan untuk dibawa ke Etihad Stadium.

Kabar terbaru menyebutkan City tengah mengincar gelandang muda Gremio Diego Rosa. Zero Hora melaporkan bahwa Rosa sudah lulus tes medis di tim sekota Manchester United itu.

Namun, dia harus menunggu hingg usianya 18 tahun pada Oktober untuk bisa berseragam City. Kehadiran Rosa merupakan salah satu upaya City untuk melakukan regenerasi, terutama di lini depan. (jos/jpnn/kp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy