Bupati Konut : Alumnus PAUD Calon Penerus Pemimpin Daerah – Kendari Pos
Konawe Utara

Bupati Konut : Alumnus PAUD Calon Penerus Pemimpin Daerah

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, mengapresiasi penamatan dan wisuda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Lasule Jaya, Desa Amorome Utama, Kecamatan Asera. Konut-1 itu memaparkan, generasi muda penerus estafet di Konut patut bersyukur dengan wisuda PAUD yang telah dilakukan. Diakuinya, Ia telah melewati dan menempuh proses pendidikan dengan berbagai jenjang. Namun proses pendidikan usia dini dan taman kanak-kanak tak pernah dilewati.

“Kalian patut berbangga, khususnya pada kedua orang tua, khususnya yang wisuda. Saya merasa iri karena sudah melewati beberapa proses pendidikan. Tetapi untuk tingkatan TK tak pernah melewati,” ungkap Ruksamin, Senin (27/7). Mantan Ketua DPRD Konut itu mendoakan agar ke depan, para generasi penerus bisa menjadi pemimpin daerah. Disela-sela penamatan PAUD, Ruksamin turut menyerahkan bantuan pendidikan secara simbolis yang di anggarkan melalui dana desa tahun 2020 untuk calon mahasiswa Universitas Terbuka Kendari. Seremoni itu sendiri dihadiri Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum, Direktur Universitas Terbuka Kendari dan sejumlah pengurus PAUD. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy