Bupati Kolut Lantik Enam Kepala OPD – Kendari Pos
Kolaka Utara

Bupati Kolut Lantik Enam Kepala OPD

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka Utara (Kolut), Nur Rahman Umar, kembali melakukan reposisi jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrasi untuk mengoptimalkan kinerja roda pemerintahannya. Seremonial pengambilan sumpah itu berlangsung di aula Islamic Centre Masjid Agung Bahru Rasyad wal Ijtihat, Rabu (29/7).

Dari 31 pejabat yang yang dilantik, terdapat enam orang menduduki posisi sebagai pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Yasir Sabara menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ismail Mustafa dikukuhkan sebagai Kadis Perkebunan dan Peternakan, Patehuddin didapuk menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Tiga lainnya yakni Syamsu Alam, dari Kabag Umum menjadi Kadis Parawisata. Sainal Ahmad yang sebelumnya bertatus pelaksana juga dikukuhkan sebagai Kadis Sosial. Termasuk Ahdan Alwi resmi dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut, Nur Rahman mengatakan mutasi dan pelantikan jangan menimbulkan konotasi negatif yang justru melemahkan kinerja. Hal itu merupakan proses pembinaan karir untuk menunjukkan prestasi dan kemampuan dalam bekerja. “Kami butuh ASN yang cerdas, inovatif dan mampu menjabarkan sejumlah kebijakan,” tegasnya. Bagi pejabat lama yang telah mengakhiri masa jabatannya, Nur Rahman mengapresiasi pengabdian mereka selama ini. “Bagi yang baru dilantik tingkatkan kinerja dan loyalitas dalam arti positif. Ya, loyalitas,” tegasnya. (c/rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy