Bupati Koltim Ingatkan Warga Patuhi Prokes – Kendari Pos
Kolaka Timur

Bupati Koltim Ingatkan Warga Patuhi Prokes

H. Tony Herbiansyah


KENDARIPOS.CO.ID — Sejak akhir pekan lalu, tak ada lagi penambahan kasus positif terpapar virus corona di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Meski demikian, Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah tetap memberi penegasan agar warganya mematuhi standar dan protokol kesehatan (Prokes).

“Jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan harus tetap menjadi standar perilaku kita bersama. Saya harap kolaborasi Pemkab, camat, lurah, dan desa serta masyarakat dalam mendukung Tim Gugus Tugas menekan penularan pandemi virus corona,” ujar Tony, Senin (13/7).

Berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Koltim, hingga pagi kemarin, jumlah kasus positif dan orang dalam pengawasan (ODP) sudah nol. Tersisa orang tanpa gejala satu orang dari Kecamatan Lambandia. “Semoga virus ini cepat berlalu, sehingga ekonomi dan aktivitas masyarakat berjalan normal kembali. Kita harus memegang prinsip, lebih baik mencegah,” tandas Tony. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy