BNI Syariah Luncurkan Program Tunjuk Rumah DP Nol Persen – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

BNI Syariah Luncurkan Program Tunjuk Rumah DP Nol Persen

Ilustrasi Program Tunjuk Rumah DP Nol Persen.

KENDARIPOS.CO.ID — BNI Syariah meluncurkan Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah dengan bebas uang muka atau DP 0 persen. Program ini bertujuan mempermudah dan membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah di masa pandemi COVID-19.
Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan program ini bisa diikuti oleh nasabah fixed income, seperti karyawan BUMN/ BUMD (beserta anak perusahaannya), TNI, Polri, Regulator (BI, OJK, KPK) dan dokter.
Dengan program KPR Bebas Uang Muka ini diharapkan bisa menumbuhkan antusiasme pasar properti secara nasional. Adapun kelebihan program KPR Bebas Uang Muka di BNI Syariah adalah adanya prinsip 5B (Lima Bebas), yaitu nasabah bebas administrasi untuk akad Murabahah, bebas provisi, bebas appraisal, bebas penalti, dan bebas gharar.
Kelebihan lainnya yakni berupa perasaan tentram dan tenang karena sesuai prinsip syariah. Saat ini BNI Syariah sudah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 developer seluruh Indonesia.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy