Beli Honda Brio dan Dapatkan Cashback Jutaan Rupiah – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Beli Honda Brio dan Dapatkan Cashback Jutaan Rupiah

Sales Counter PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, Wa Ode Irma Damayanti berpose di samping Honda Brio Satya, beberapa waktu lalu.


KENDARIPOS.CO.ID — PT Cahaya Gratia Pratama Kendari kembali menawarkan promo menarik untuk para pecinta mobil Honda. Penawaran menarik ini khusus diberikan kepada masyarakat yang ingin memiliki unit Brio.

Sales Counter PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, Wa Ode Irma Damayanti mengatakan, setiap pembelian satu unit Brio, pelanggan akan mendapatkan cash back hingga 11 juta rupiah.

“Kita ada promo cash back. Untuk Brio S/MT cashback Rp 8 juta sedangkan Brio E/MT cashback Rp 9 juta untuk pembelian cash dan cashback Rp 11 juta untuk pembelian kredit dengan tenor 1 sampai 5 tahun,” ujar Irma, Senin (27/7).

Ia menyebutkan, Brio adalah produk yang mencatatkan penjualan terlaris dari Honda. Pada tahun 2019, kolaborasi Honda Brio RS dan Honda Brio Satya mengisi posisi kedua penjualan mobil terlaris Indonesia. Sepanjang 2020 ini, kata Irma, Brio masih menjadi primadona dan unit paling laris yang dipasarkan pihaknya. Market yang besar dari Brio terus meningkat karena masyarakat yang ingin beralih dari motor ke mobil biasanya memilih Brio sebagai kendaraan mobil pertama.

“Biasanya orang yang baru ingin punya mobil memilih Brio. Di dealer kami, Brio juga masih menjadi yang terlaris. Saat ini stok Brio sudah hampir habis,” imbuhnya.

Dijelaskan, harga Honda Brio saat ini bervariasi. Honda Brio S/MT dibanderol seharga Rp 172 juta, Brio E/MT Rp 177 juta, Brio S Rp 192 juta, Brio E Rp 204 juta, dan Brio RS sebagai varian tertinggi dibanderol seharga Rp 220 juta.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki unit Honda Brio, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pembelian. Sebab, PT Cahaya Gratia Pratama Kendari menghadirkan banyak penawaran menarik salah satunya yakni cashback. Selain itu, pelanggan yang membeli unit Brio juga akan mendapatkan free oli selama empat tahun untuk paket pendidikan (pelanggan dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan dosen).

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat berkunjung ke dialer PT Cahaya Gratia Pratama Kendari yang terletak di Jl Laode Hadi By Pass No. 8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kendari. Bisa menghubungi 04013196666 atau 082239459295. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy