Aniaya Kekasih Sampai Lebam, Polisi Kejar Anak Wakil Ketua DPRD Konawe – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Aniaya Kekasih Sampai Lebam, Polisi Kejar Anak Wakil Ketua DPRD Konawe

KENDARIPOS.CO.ID — Keberadaan pelaku penganiayaan, WR terhadap FR di sebuah kost di Jalan MT Haryono, Kecamatan Wuawua Kota Kendari belum ditemukan. Hingga kini, polisi masih mencari keberadaan anak Wakil Ketua I DPRD Konawe. Pasca menganiaya mantan pacarnya yang bekerja sebagai tenaga marketing salah satu perusahaan otomotif ini, WR langung melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muh Sofwan Rosyidik mengaku telah menerima aduan dugaan penganiayaan yang dilakukan WR. Namun kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. “Sudah ada laporannya. Kami juga masih lidik, terlapornya melarikan diri dan meninggalkan mobilnya. Untuk sementara kita telah mengamankan mobilnya di Polres Kendari,”katanya.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi pada malam Minggu (12/7) lalu. Akibat penganiayaan, FR mengalami lebam di sekujur tubuhnya. Hasil visum menunjukan sejumlah luka berada di bibir, tangan, kaki, wajah hingga badannya. Dikonfirmasi, FR mengaku telah putus dengan WR, namun keduanya masih menjalin hubungan komunikasi. Namun ia mengaku agak penasaran apakah WR sudah punya kekasih. Ternyata dugaannya benar. Ia menemukan WR dengan wanita lain. “Tapi anehnya, saya justru mendapat tindakan kekerasan. Saya dipukul sama pelaku, berkali-kali. Saya binggung apa salahku, aksi ini sudah dua kali dia lakukan pada saya,” tuturnya. (b/m1/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy