Wabup Mubar Pertanyakan Kedisiplinan ASN – Kendari Pos
Muna Barat

Wabup Mubar Pertanyakan Kedisiplinan ASN


KENDARIPOS.CO.ID — Tiada henti, dalam setiap apel dan kegiatan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar), para Aparatur Sipil negara (ASN) selalu diingatkan tentang peningkatan kinerja serta kedisiplinan. Pengabdian pada negara dan daerah menjadi penekanan penting, seperti yang kembali diulangi Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani, Senin (29/6). Mubar-2 itu meminta seluruh ASN disiplin dalam menjalankan tugasnya. Sebab mereka digaji negara.

Achmad Lamani

“Mari kita berikan yang terbaik dalam pengabdian pada daerah. Apalagi di tahun 2020 ini tak terasa kita sudah berada dipengujung Juni. Artinya, triwulan semester pertama tahun ini sudah selesai. Kita segera masuk semester kedua bulan Juli. Apa yang sudah kita perbuat buat daerah ini. Karena itu, marilah sama-sama kita berpikir dan mencermati perilaku apa yang sudah diberikan,” kata Achmad Lamani. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy