Sidang LKPJ 2019 Tuntas, Dewan Beri Catatan Penting – Kendari Pos
Metro Kendari

Sidang LKPJ 2019 Tuntas, Dewan Beri Catatan Penting

KENDARIPOS.CO.ID — Sidang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kendari 2019 telah rampung. Hasilnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari memberi penilaian positif terhadap kinerja Pemkot Kendari. “Setelah kita kaji LKPJ-nya, Alhamdulillah Pemkot berhasil melaksanakan program kerjanya dengan baik,” ujar Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan usai Rapat Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Wali Kota Kendari.

Kendati mendapat apresiasi, dewan tetap memberikan catatan. Diantaranya, optimalsasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebagai wujud kemandirian daerah dalam proses pembangunan. Termasuk perbaikan fasilitas sarana dan prasarana umum maupun pendidikan. “Fasilitas pendidikan adalah sarana penting. Oleh karena itu infrastruktur pendidikan yang baik akan memudahkan peningkatan pengetahuan dan pemahaman orang,” kata Subhan.

Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran (kiri) menerima Rekomendasi atas LKPJ tahun 2019 dari Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan.

Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kota Kendari yang sudah menerima LKPJ tahun 2019. Menurutnya capaian yang diperoleh pihaknya tak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang untuk menjadikan Kendari sebagai Kota Layak Huni berbasis Ekologi (lingkungan), Teknologi dan Informasi. “Ini adalah hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintahan kami untuk menjadi masukan sebagai upaya perbaikan terhadap penyelenggaraan pembangunan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar kedepannya akan lebih baik lagi,” kata Siska. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy