Sekab Definitif Bombana Dilantik Akhir Juni – Kendari Pos
Bombana

Sekab Definitif Bombana Dilantik Akhir Juni

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi pejabat tinggi pratama pada posisi Sekertaris Kabupaten (Sekab) Bombana telah tuntas. Nama Man Arfa menjadi yang pertama direkomendasikan Bupati Bombana, H. Tafdil untuk menjabat pada posisi tersebut. Prosesi pelantikan dari hasil seleksi Sekab Bombana direncanakan akan dilaksanakan akhir bulan Juni ini. Informasi tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bumbana, Rusman Idja.

Ia menyebut, dalam seleksi jabatan Sekab Bombana terdapat tiga nama yang masuk pada tahapan seleksi akhir. Yakni Man Arfa, Barisan dan Pajawa Tarika. Man Arfa menjadi calon yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi. “Dari hasil seleksi itu, Bupati Bombana merekomendasikan nama Man Arfa untuk menjadi Sekab,” ulang Rusman Idja.

Rekomendasi Bupati tersebut kemudian dikirim ke Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Sulawesi Tenggara untuk meminta persetujuan. Tak membutuhkan waktu lama, rekomendasi tersebut langsung mendapat respon Gubernur Sultra, H. Ali Mazi melalui surat persetujuan. “Jadi awal Juni lalu hasil dari seleksi keluar dan segera diproses untuk dilakukan pelantikan,” sambungnya. Pelantikan pejabat definitif tersebut dipercepat karena mengingat masa kerja Pj Sekab Bombana, H. Beangga Harianto akan segera berakhir. Juga untuk segera melanjutkan program kerja Pemkab yang sedang berjalan. (c/kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy